Senin, 31 Mei 2010

Nanas Berbentuk Strawberry Dijual di Inggris

Buah jenis baru yang diberi nama pineberry berbentuk strawberry tetapi memiliki rasa seperti nanas, mulai dijual di Inggris. Buah ini memiliki ukuran lebih kecil dari stroberi biasa dan memiliki kulit putih dengan bercak merah berukuran kecil.

Rasanya lebih segar, juicy, dan perpaduan antara rasa manis dan asam dengan bau yang sangat aromatik. Buah ini merupakan buah asli dari Amerika Selatan menghadapi dan terancam punah sampai ditemukan oleh petani Belanda tujuh tahun yang lalu.

Kini, pineberry dikembangkan secara komersial di rumah kaca. Pada masa pertumbuhannya, buah ini akan berubah warna dari hijau ke putih dan dapat dikatakan matang jika bijinya telah berwarna merah gelap.

Buah ini tersedia di 45 toko Waitrose. Menurut kepala toko Waitrose buah tersebut akan tersedia selama lima minggu. “Pineberry cocok untuk orang yang membutuhkan hal baru dalam menu diet mereka. Bentuknya yang cantik bisa dijadikan dekorasi yang manis dalam makanan," kata Nicki Baggott.

Buah unik ini dihargai £ 2,99 atau setara dengan Rp 41 ribu, untuk 125 gram yang dibungkus dalam keranjang bundar. Anda tertarik membelinya?

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009Sumber Info | by TNB