Jumat, 04 Juni 2010

Museum 'King of Pop'

Keluarga mediang Michael Jackson akan membangun museum untuk mengenang ‘King Of Pop’. Menurut rencana museum tersebut akan menyimpan benda-benda peninggalan Michael Jackson. Museum Michael Jackson akan mulai dibangun tahun 2011 mendatang.

Lokasi pembangunan museum itu pun sudah ditunjuk, yaitu di kawasan Gary di negara bagian Indiana, Amerika Serikat di lahan seluas 300 Ha.
Proyek pembangunan museum itu akan menelan biaya sekitar US$ 300 juta. Diharapkan museum tersebut akan menyedot ribuan penggemar Jacko di seluruh dunia untuk datang.

Ayah Michael Jackson, Joe Jackson telah memberikan izin untuk membangun museum tersebut. Di museum itu akan bisa digunakan untuk penampilan seni dan akan disediakannya konser hall dan kemungkinan akan dibangun kasino dan juga hotel.

"Ini adalah hari yang membahagiakan buat saya dan keluarga, karena ini adalah sesuatu yang Michael dan keluarga inginkan," kata Joe.

Walikota Gary, Rudy Clay berharap pembangunan museum pelantun 'Heal The World’ itu akan menarik perhatian banyak orang. Dia memiliki target sekitar 750 ribu pengunjung akan mendatangi museum tersebut setiap tahunnya.

"Proyek ini akan menjadi magnet dan akan menarik orang dari seluruh dunia," kata Walikota Gary, Rudy Clay.

Gary juga memprediksi museum Jacko akan memberikan pemasukan sendiri untuk Kota Gary. Ia memprediksi museum Jacko akan menyumbang pendapatan daerah sebesar US$ 150 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009Sumber Info | by TNB