Selasa, 01 Juni 2010

Inovasi dari Dubai: Burger Unta, Mau?

Anda bosan menyantap burger berdaging sapi? Jika ya, tak ada salahnya mencoba inovasi baru dari Dubai, Uni Emirat Arab yakni burger unta.

Terobosan cerdas ini dilakukan Local House dengan membanderol hargan hanya 20 dirham UAE (5,45 dollar AS). Burger ini berisikan seperempat pon daging unta, yang diisi keju dan saus burger.

Menurut Ali Ahmad Esmail, pembantu manager Local House, burger ini bebas lemak dan kolesterol sehingga cocok bagi pemakan daging yang sadar akan kesehatan "Itu rahasia dagangnya," kata Esmail.

Burger itu disajikan dengan kentang gorengdan dapat ditemani dengan minuman ringan atau susu unta, yang juga tersedia di Dubai.

Daging unta dikonsumsi secara luas di beberapa negara Arab, tapi tidak secara khusus dijual di pasar swalayan atau disajikan di restoran. Burger khas Timur Tengah itu dalam waktu singkat menjadi makanan kegemaran warga setempat dan wisatawan asing. Bahkan, tak lama lagi, burger ini akan tersaji di Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia.

Local House menyatakan diri sebagai restoran pertama yang menyajikan burger itu di Uni Emirat Arab (UAE). Mau mencicipi?

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009Sumber Info | by TNB